HARD TO SAY I’M SORRY

26 Nov

BLETAKS! Suara keras benda jatuh menimpa kepala seorang penumpang yg duduk di bawahnya. Continue reading

Advertisements

MUSIM RANDU DI KAMPUNGKU

2 Oct

“Eh elo mo ikut ga? Gue berhasil nih pesen tiket murah er asia. Gitu, Al. Suaranya keras banget ampe gue yang beda 3 baris di depannya denger jelas,” Ling bercerita. “Trus ada lagi yang bersuara, katanya gini: elo kalo ditanyain jangan bilang gue lagi di jalan ya,” masih Ling menyoal orang-orang yang bersuara keras-keras saat bertelepon di kendaraan umum. Continue reading

AYO! MENABUNG AIR

4 Sep

“PANAS terik gini koq bawa payung sih, mah?” Padahal Ling tau mamahnya wajib membawa 2 buah benda ke manapun pergi. Sebotol air minum dan payung. “Eh, mamah bawa dompet kan?’ Hehehe. Continue reading

LEBARAN DELAY….

1 Sep

Ling kira, Al kemarin sudah takbiran. Ternyata kabar terkini: Lebaran mengalami Delay. Jadi, iseng Ling BBM-an dengan Al di hari tunda Lebaran.

Participants:
————-
Linggar, @​lif​​​​

Messages:
——— Continue reading

TUSLAH DAN TULAH

28 Aug

AL dan Ling ga mudik. Ya bukan apa-apa, memang ga punya kampung yang mengaku punya warga berdua ini. Hehehe..Mereka tinggal dengan orangtua masing-masing di Bogor. Bebas memilih mau pergi ke kampung mana. Continue reading

BELAJAR SAMPAI KE BATIK TRANS

31 Jul

SEORANG lelaki perawakan pendekar alias pendek kekar mondar mandir ga karuan di halte busway. “Haduhh mana sih nih bisnya? Ada ga sih?” Aihhh suaranyaaa melejittt,keluar dari mulutnya yang melambai lebay. Hahaha Ling ketawa ga peduli seisi halte meliriknya. Continue reading

SUDI PERILAKU

24 Jul

AL mau ke rumah Ling, kedai yoghurt J-Yo. Al memang lebih suka akurat tapi termasuk sabar dan ga keberatan dengan seperti apapun kondisi busway. Asalkan harga jangan naik. Kalau memungkinkan, lebih murah saja. Tambah kacaupun ga apa-apa. Murah atau mahal tetap kacau kan….lhaaa sabar tapi pesimis. Continue reading

%d bloggers like this: