Archive | Bus Way RSS feed for this section

DILARANG MAKAN, MINUM, DAN DUDUK DI DALAM BUS WAY

10 Apr

“Fiuuuuhhh……..muka Ling ga karuan ditekuk-tekuk alias cemberut kerut-kerut. Setiap kali naik busway, pasti cari pelampiasan. “Hey! Koq tuh orang-orang boleh masuk lewat situ?” “Ya mereka ga punya otak!” Jawab petugas yang mencoba membela diri. Tapi serangan Ling lebih sengit,”Eh bapak yang tugas jangan cari alasan! Kalau ga bisa ngatur, mending ga usah bikin aturan!” Continue reading

DEMAM BUS WAY

13 Mar

“Demam itu penyakit menular ga ya? Cocoknya ini demam busway atau wabah busway ya? Oke, sepakat ga sepakat, kita sebut saja demam busway ya. Continue reading

DIMANA SUPIR BUS WAY PIPIS ?

13 Feb

Ling…,” Al memanggil. “Kalo sopir busway mau pipis, bagaimana ya? “Haaaah?! Ya kalo laki-laki berdiri, perempuan jongkok dooooong,” Ling emang suka sewot karena Al sering tiba-tiba memperhatikan sesuatu lalu bertanya yang aneh-aneh. “Bukan, maksud gue, kalo lagi tugas, pengen pipis wajar kan….tapi gimana?” “Heh…nanti ajah kita tanya ama sopirnya,” Ling emang begitu kalo dah kehabisan akal menjawab pertanyaan Al. Continue reading

BUSWAY ADALAH BUS DENGAN WAY

7 Feb

Antri naik busway memang bisa mengguncang mental, terlebih jika mengantri di halte-halte transit, yang pastinya penumpang dari berbagai penjuru tumplek disana. Ditambah dengan bus yang telat tiba. Eh…telat…? Ga deh.. busway kan ga pernah menetapkan jadwal kapan tiba di suatu halte. Continue reading

%d bloggers like this: